Kamis, 07 April 2016

Filled Under:

Cara Memutihkan Gigi Alami


Siapa sih yang tidak mau memiliki gigi putih bersih dan berkilau. Memiliki gigi putih merupakan dambaan setiap orang, bahkan banyak orang yang rela membayar dengan harga tidak murah untuk merawat giginya. Bagi mereka yang tidak memiliki gigi warna putih itu karena berbagai alasan kesehatan atau keturunan gigi yang buruk.

Kamar Publik mencoba merangkum beberapa cara dalam memutihkan gigi anda secara alami, diantaranya:

Kulit Jeruk

Kulit Jeruk
Caranya, ambil beberapa kulit jeruk lalu gosokan pada gigi Anda dan tunggu beberapa menit sebelum berkumur. Lakukan setiap malam sebelum tidur, karena vitamin C yang terkandung di dalam kulit jeruk dapat menghilangkan kuman serta sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi.

Stroberi

Caranya, siapkan beberapa stroberi dan giling sampai berbentuk pasta. Gosokan pada gigi Anda dengan stroberi tersebut, diamkan beberapa menit lalu berkumur. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Kandungan vitamin C yang banyak pada buah Stroberi membuat gigi tampak lebih putih.

Lemon

Caranya, siapkan beberapa sendok makan garam dan beberapa tetes perasan air lemon. Campurkan bahan-bahan tersebut, lalu gosok gigi Anda dengan menggunakan campuran tersebut. Biarkan selama beberapa menit dan berkumur dengan air hangat. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu. Kandungan dalam buah Lemon memiliki sifat pemutih yang mampu menghilangkan gigi kuning.

Kulit Lemon

Caranya, gosok kulit lemon secara merata pada seluruh gigi dan lakukan 2 kali dalam sehari selama 2 hingga 3 menit. Setelah menggosok gigi dengan menggunakan kulit pisang, lanjutkan dengan menggosok gigi sepert deng biasa dengan pasta gigi. karena kulit lemon memiliki tingkat asam yang tinggi yang dapat memutihkan dan mencerahkan gigi.

Apel

Buah apel mengandung sifat asam yang dapat membersihkan gigi. Dengan anda mengunyah buah apel gigi menjadi lebih kuat dan sehat karena kandungan dalam buah apel tersebut dapat memutihkan gigi kuning yang disebabkan oleh kuman. Lebih baik mengunyah apel 1 atau 2 apel setiap hari.

Kulit Pisang 

Caranya, gosok kulit pisang secara merata pada seluruh gigi dan lakukan 2 kali dalam sehari selama 2 hingga 3 menit. Setelah menggosok gigi dengan menggunakan kulit pisang, lanjutkan dengan menggosok gigi sepert deng biasa dengan pasta gigi.

0 komentar:

Posting Komentar