Minggu, 10 April 2016

Filled Under:

Pengelola Indekos di Kota Bandung Menjadi Korban Pembunuhan


Pada hari Minggu (10/4/2016) seorang penghuni kamar indekos Jalan Batik Jonas No 17, RT 7/7 Kelurahan Sukalayu, Kelurahan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi korban pembunuhan.

Penghuni tersebut diketahui bernama Susanti Lambria Tobing (42). Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuhnya akibat sayatan dari benda tajam. Korban sempat di bawa ke RS. Santo Yusuf, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Dari berbagai Informasi yang dihimpun peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00. Dilansir dari www.merdeka.com, menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, ada dua saksi yang melihat kejadian tersebut, yaitu Anggi dan Maria Hutabarat.

Para saksi mendengar bahwa ada teriakkan namun saksi tidak keluar kamar hanya melihat di balik jendela kamar masing-masing. Saksi yang berada di tempat kejadian melihat ada seorang laki laki yang menggunakan penutup wajah dengan membawa sebilah golok serta sebuah tas selendang berwarna coklat. Tas tersebut diduga adalah milik korban.

Keluar dari kamar Nomor 10 yang ditempati oleh korban, saksi pun melihat pelaku berjalan menuju kamar Nomor 7 yang ditempati seseorang berinsial M. Dan tidak lama keluar dengan menggendong sebuah tas ransel berwarna merah dan pergi.

Saat saksi mengecek keadaan, korban sudah dalam keadaan tertelungkup di depan kamarnya. Dan terluka. Dilansir dari news.detik.com, Panit Unit III Polsek Cibeunying Kaler Aiptu Sonny, korban mengalami luka di sejumlah tubuhnya, tangan, kaki dan panggul. "Ada luka tusuk di bagian belakang”.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap korban. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan serta pencarian pelaku.


0 komentar:

Posting Komentar