Kamis, 17 Maret 2016

Filled Under: ,

PERSIB VS MITRA KUKAR SKOR AKHIR 1-1



Hasil Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 1-1. Persib gagal meraih kemenangan pada laga pembuka Piala Bhayangkara 2016 di Jalak Harupat, Kamis (17/03/2016). 

Mitra Kukar sempat unggul lewat gol yang dibuat oleh Marlon Da Silva. Namun di penghujung laga, Persib dengan sepuluh pemain mampu menahan serangan lawan dan berhasil membalas lewat gol pinalti dari Vladimir Vujovic.

Di menit-menit awal, tendangan bebas dari Michael Orah masih dapat ditepis dengan baik oleh I Made Wirawan. Kembali di menit ke 4, Mitra Kukar mengancam gawang Persib, dengan tembakan bebas yang dilakukan oleh Bayu Pradana. 

Di menit ke 10, Sundulan dari Belencoso namun masih dapat ditangkap oleh kiper Mitra Kukar. Banyak peluang emas untuk Persib, namun masih lemah.Persib terus berjuang, di menit ke 28, Sundulan Marlon mampu membobol pertahanan I Made Wirawan. 

Mitra Kukar unggul dengan 1-0 . Setelah water break babak pertama, peluang masih banyak dimiliki Persib Bandung namun masih gagal membobol pertahanan Mitra Kukar. Masalah terjadi pada Persib ketika Agung Pribadi mendapatkan kartu merah karena tekelnya pada Bayu Pradana. 

Di 10 menit terakhir, Persib harus bermain dengan 10 pemain saja. Memasuki menit ke-87, wasit Handri Kristanto langsung menunjuk titik putih tanda penalti untuk Persib, ketika David Laly dijatuhkan di kotak terlarang oleh David Maulana.

Pinalti diberikan untuk Persib, Vladimir Vujovic yang menjadi eksekutor dan berhasil melaksanakan tugasnya dan menjadi penyelamat bagi Persib Bandung. Skor 1-1 menjadi penutup duel pembukaan turnamen tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar