Sabtu, 19 Maret 2016

Filled Under: ,

Batman v Superman: Dawn of Justice




Siapa yang tidak mengenal tokoh Hero Batman dan Superman. Tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger yaitu Batman dan Superman yang diciptakan oleh seorang seniman Kanada, Joe Shuster, dan penulis Amerika Serikat Jerry Siegel. Mampu menarik minat banyak penggemar.

Batman menjadi karakter terkenal dengan cepat setelah diperkenalkan di Detective Comics pada edisi 27 bulan mei, tahun 1939. Sedagkan Superman pertama kali muncul dalam serial Action Comics edisi #1 di Amerika Serikat pada 30 Juni tahun 1938.

Batman adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha yang kaya raya dan saat dia masih kecil, wayne menjadi saksi pembunuhan orangtuanya. Berawal dari kejadian itu Wayne tergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaannya sendiri bersama rekannya Robin.

Tidak seperti pahlawan super lainnya, Batman tidak memiliki kekuatan super, ia hanya menggunakan intelegensi, keterampilan sebagai detektif, ilmu pengetahuan dan teknologi, kekayaan, ketangkasan fisik, dan intimidasi dalam memerangi kejahatan.

Sedangkan Superman, diceritakan lahir di planet Krypton dengan nama Kal-El, dan ketika masih bayi diluncurkan dengan roket ke Bumi oleh ayahnya, Jor-El, sesaat sebelum planet itu hancur. Kal-El di temukan di sebuah ladang oleh pasangan Kent, yaitu Jonathan Kent dan Martha Kent. Kemudian mereka mengadopsinya dan diberi nama Clark Kent.

Sebagai seorang anak yang sedang tumbuh, Clark Kent menemukan bahwa ia memiliki kekuatan dan menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain. Untuk menyembunyikan identitasnya Clark Kent bekerja sebagai seorang reporter The Daily Star (kemudian berganti nama menjadi The Daily Planet). Clark bekerja bersama reporter Lois Lane, dan terlibat kisah asmara dengannya.

Kita biasa melihat dua tokoh Hero ini di dalam film atau serial yang berbeda. Namun, bagaimana jadinya bila kedua tokoh ini berada dalam satu Film yang sama? Ini akan menjadi rekomendasi Film tahun ini, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film sequel action petualangan yang paling ditunggu ini, dibintangi Henry Cavill sebagai Clark Kent (Superman), dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman). Film ini juga dibintangi Gal Gadot sebagai Diana Prince (Wonder Woman), kemudian Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane yang kembali dari Man of Steel. Selain itu juga ada Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran yang baru dibuat untuk film. Jason Momoa juga akan tampil sebagai Aquaman.

Penasaran dengan sequel comic movie action Batman v Superman: Dawn of Justice ini ?
Mengapa terjadi pertikaian antara Batman dan Superman?

Ditunggu saja rilis seluruh dunia pada tanggal 25 Maret 2016.





Sumber: wikipedia.com 
               jadwal21.com

0 komentar:

Posting Komentar