Minggu, 13 Maret 2016

Filled Under:

Tips Kado Untuk Dosen



Dilema mahasiswa yang baru saja lulus adalah memberik hadiah untuk dosen, khususnya kepada dosen pembimbing. Tidak ada salahnya kita memberikan sebuah hadiah sebagai ucapan tanda terima kasih bukan ?. Bagaimana tidak, ketentuan kita bisa mengikuti sidang, itu atas izin dari pembimbing. Lanjut atau tidaknya penulisan Bab yang kita kerjakan atas izin beliau juga kan? Semakin cepat naik Bab, semakin cepat pula kita sidang. Kira-kira hadiah apa yang cocok untuk Dosen, kamar publik mencoba untuk memberikan saran.

Dasi
Bagi dosen pria sering menghadiri acara-acara resmi, jadi dasi dapat menjadi hadiah terbaik dan sangat berguna bagi penampilannya

Tas Laptop/Netbook
Dalam dunia pendidikan Laptop/netbook menjadi media yang paling penting. Tidak ada salahnya kita memberikan tas laptop/netbook baru. Jangan salah beli, kamu harus tau ukuran dari laptop/netbook dosen kamu

Set Pena
Yang namanya dosen pasti sering menulis dan memberikan tanda tangan. Apalagi untuk tanda tangan berkas- berkas penting, harus menggunakan pena yang khusus agar sebuah tanda tangan terlihat sempurna. Maka dari itu, satu set pena cocok untuk diberikan pada dosen.

Sketsa Dosen
Kado ini sangat jarang, cocok untuk kamu yang mau memberikan hal yangberbeda. Dengan memberikan sketsa wajah dosen, tentu hadiah kamu akan dipajang sehingga dapat memperindah meja dosen, kalaupun tidak di meja dosen, hadiah kamu akan terpajang di rumahnya.

Bahan Baju
Untuk para dosen wanita, hadiah ini sangat menarik. Daripada kita membelikan bahan yang sudah menjadi baju, takutnya tidak sesuai selera dosen, lebih baik bahannya saja. Terutama bahan bermotif batik, itu sangat jadi rekomendasi.

Parfum
Siapa sih yang tidak suka parfum, tapi kamu harus hati-hati memilih wewangian untuk dosen. Cari saja wewangian yang tidak mencolok aromanya. Ingat. !! jangan sesekali beli yang refil ya..

Buku catatan
Nah, ini sangat berguna untuk dosen mencatat hal-hal penting, menulis agenda harian atau menulis materi untuk mengajar. Pasti sangat berguna.

Jam Tangan
Kalau kamu memiliki cukup dana yang lebih, ini bisa jadi rekomendasi. Tapi jangan jadi memberatkan ya.






0 komentar:

Posting Komentar